Tema Tulisan Blog Di Tahun 2014

Ternyata sudah lama yah saya tidak corat-coret ini blog.. karena 2 tahun ini adalah saat saya mulai disibukan dengan yang namanya pekerjaan, kuliah dan juga percintaan.

Mudah-mudahan di tahun 2014 ini saya ingin mencoba kembali sharing ilmu dan pengetahuan saya kembali sama teman-teman yang membaca blog saya.

namun sepertinya akan ada sedikit berbeda, kalau di post-post saya sebelumnya banyak share masalah teknologi dan juga ilmu pengetahuan serta motivasi, disini mungkin saya akan sharing juga masalah kehidupan pribadi saya, baik itu percintaan, pekerjaan maupun moment-momen trip perjalanan..

agar semuanya lebih real,, hehehe

Mohon Maaf bila kedepan nya blog ini banyak menceritakan tentang kisah pribadi penulis.

Demikian tulisan saya yang singkat ini, mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dan semoga bermanfaat

Wassalam, Saiful Anwar

About Saiful Anwar

Simple, ga mau sesuatu yang berlebihan.. Cukup nikmati saja tentang diri sendiri apa adanya

Posted on 15 January 2014, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

