Menyembunyikan Partisi Hard Driver Dengan NoDrives Manager

Terkadang anda memerlukan untuk menyembunyikan suatu partisi hard disk anda dari orang lain, apapun alasan anda, NoDrives Manager akan membantu anda untuk hal tersebut. NoDrives Manager akan membantu anda untuk menghapus (tidak permanen, hanya menyembunykan) suatu partisi hardisk dari windows explorer.

Jika kebanyakan orang berpikir bahwa aplikasi NoDrives Manager ini hanya berfungsi untuk menyembunyikan hal-hal berbau porno di komputer anda dengan lebih aman, anda akan melihat bahwa NoDrives Manager memiliki kemampuan lebih dari itu. Jika anda memiliki multi-card reader yang terpasang pada PC anda untuk membaca flash disk, Windows akan tergantung pada perangkat keras, memberikan dorongan untuk setiap slot.

Maksudnya, masing-masing slot akan dapat membaca satu persatu seperti satu sebagai pembaca kartu SD, satu untuk pembaca Compact Flash, dan seterusnya. NoDrives Manager dapat membantu anda mempermudah pandangan dalam Explorer sehingga hanya mendorong anda pada Drive dari Slot card reader yang benar-benar digunakan.

Download NoDrives Manager

Artikel Menyembunyikan Partisi Hard Driver Dengan NoDrives Manager ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Majalah Komputer Online. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.

About Saiful Anwar

Simple, ga mau sesuatu yang berlebihan.. Cukup nikmati saja tentang diri sendiri apa adanya

Posted on 1 June 2010, in Computer. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: