Moderasi Komentar WordPress Dengan wp-notifier

// <![CDATA[// comment wordpress

Nih kabar cakep be-eng buat Anda yang punya Blog di WordPress.com atawa self hosting dengan domain sendiri yang menggunakan WordPress.org.

Salah satu yang biasa dilakukan dalam oleh blogger adalah mengecek komentar yang masuk dan membalas komentar. Jika yang komentar 1 atau 2 komentar seperti Blog Ogut gak masalah, gak makan waktu yang banyak.

Nah bagaimana jika Blog sekelas Alamendah, Kang Dadang, Bang Zipoer ato Kang Citro ? Ato Blog dengan komentar ratusan perhari, pastilah repot. Kita harus login dan membuka dashboard WordPress terlebih dahulu.

komentar di wordpress

Cobain nih Rahasia dari para Dewa. Kita bisa menggunakan software untuk me-moderasi komentar. Apaan tuh ?? Namanya wp-comment notifier. Software ini akan membantu kita melakukan moderasi komentar di blog wordpress hanya dari desktop. Mudah kan ??

Walopun gak lagi buka Blog, asal koneksi ke internet dan ada komentar yang masuk, baik komentar ataupun spam. Wp-comment notifier akan memberikan pesan di pojok kanan bawah.

Menu yang ditampilkan juga mirip sama menu komentar di dashboard blog WordPress. jangan lupa sertakan http:// buat login Selamat mencoba! Semoga Bermanfaat !!!

DONLOT DIMARI – DOWNLOAD HERE

About Saiful Anwar

Simple, ga mau sesuatu yang berlebihan.. Cukup nikmati saja tentang diri sendiri apa adanya

Posted on 3 May 2010, in Blogging. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. cara menggunakannya ginmana nih ??

  2. thanks tutorialnya kang, salam kenal

  3. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Thanks atas info dan backlinknya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: