Buat Genuine Windows Seven Ultimate !

Quantcast

kalian udah nyoba windows seven ultimate belum, hah masih belum aduh aduh kasian sekali sih kalian :D

gini aja deh gwe kasih solusi mending lu download ajah windows 7 ultimatenya di  internet, terus ini gwe kasih softwarenya agar bisa buat genuine alias asli windows 7 ultimate kalian, ini ada capture properties komputer laptop gwe :D

Capture2

di bawah ini ada capture softwarenya :D

7loader

kalian bisa download softwarenya di sini …

caranya buka dulu softwarenya dengan “run as administrator”, lalu klik button OEM contohnya kayak diatas saya pilih gambar acer karena laptop saya merknya adalah acer, step selanjutnya klik button install / remove loader, tinggal tunggu sebentar maka akan merestart komputer kamu :D Dan eng ing eng silahkan lihat properties komputer anda, dan silahkan langsung update windows seven ultimate kalian tanpa di blacklist oleh windows :D

Gambar di bawah ini menunjukkan screenshot “update windows seven ultimate” pada laptop saya pada tanggal 10 April 2010 :D dan sudah dilakukan berulang ulang kali pada laptop atau komputer yang berbeda :D

selamat mencoba, silahkan mendownload sepuasnya, enjoyyy :D

About Saiful Anwar

Simple, ga mau sesuatu yang berlebihan.. Cukup nikmati saja tentang diri sendiri apa adanya

Posted on 23 April 2010, in Computer. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: