Heboh, Kamera Ponsel Tangkap Wujud Tuyul

CIREBON – Ratusan warga Karangjalak, Cirebon, dibuat heboh. Warga pun tumpah-ruah di rumah Samino, lantaran penasaran ada lima tuyul yang berhasil ditangkap dan dimasukan ke dalam botol.

Kabar tertangkapnya lima mahluk gaib ini dengan cepat menyebar di kalangan warga. Maklum sebagian warga masih percaya dan tertarik dengan hal-hal yang berbau gaib atau mistik.

Buktinya, rumah Samino mendadak ramai. Kejadian tak masuk akal ini menjadi buah bibir. Tuyul dalam botol ini tentu menjadi rebutan warga yang penasaran. Namun wujud kelima tuyul itu tidak nampak dengan kasat mata.

Sepintas, memang botol tampak kosong. Tapi boleh percaya boleh tidak, kamera ponsel beberapa warga berhasil mengabadikan dan menangkap wujud mahkluk halus itu. Bentuknya seperti janin bayi dalam kandungan. Warga yang membawa ponsel berkamera akhirnya bergantian mengabadikan tuyul dalam botol tersebut.

Tertangkapnya lima tuyul ini diawali dari keresahan warga yang mengaku sering kehilangan uang akhir-akhir ini. “Nilainya, kalau saya simpannya kecil jadi mungkin dia ngambilnya kecil. Nilainya ganjil 135, 155,” ujar Beni, warga setempat yang mengaku uangnya hilang, Rabu (24/3/2010).

Dia mengaku, uangnya hilang dengan cara yang tidak masuk akal. Padahal uang tersebut disimpang dalam dompet yang ada restleting.

Sementara itu Samino mengaku kehilangan uang pada malam hari yang diduga pelakunya adalah tuyul. “Hilangnya itu kalau tengah malam. Jam 11 kita lihat masih ada malamnya sudah enggak ada,” ujar Samino yang juga dikenal sebagai dukun.

Seperti terkesan mustahil, tapi bagi sebagian warga masih mempercayai jika dua botol kosong itu menyimpan lima tuyul. Sang dukun pun berjanji akan membuang jauh-jauh tuyul-tuyul tersebut agar tidak ada lagi warga yang kehilangan uang.

Apa iya hanya tuyul yang mencuri barang berharga milik warga? Apa benar ada tuyul apa tidak? Lagi-lagi tuyul yang dijadikan kambing hitam

source : kurn0209911.wordpress.com

About Saiful Anwar

Simple, ga mau sesuatu yang berlebihan.. Cukup nikmati saja tentang diri sendiri apa adanya

Posted on 20 April 2010, in Unik dan Aneh. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: